Friday 20 September 2013

contoh surat lamaran pekerjaan

Assalamualaikum. Wr.Wb

kali ini saya ingin memberikan sebuah contoh Surat Lamaran Kerja yang baik dan benar. dan semoga bermanfaat untuk anda yang ingin melamar kerja...





          ( Amel Widya )      

     Bogor , Juni 2013  
           

           
   Yth              
Bapak/ Ibu personalia         

                                                                                                             Di tempat

             
Dengan hormat,
            Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
            Nama                           : Amel widya
            Tempat, Tgl lahir         : Bogor , 28 Januari 1998  
            Pendidikan Terakhir    : SMK (sederajat )
            Agama                         : Islam
            Jeniskelamin                : Perempuan
Alamat                                    : Kp. Bambukuning Rt 08/08 Desa.Susukan Kec.Bojong Gede
                                      Kab. Bogor Provinsi Jawa Barat
No Telepon                 : 

Dengan ini saya mengajukan permohonan pekerjaan  kepada perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Sebagai bahan pertim.bangan saya lampirkan Sebagai berikut :
1.      Foto Copy KTP (Kartu Tanda penduduk )
2.      Foto Copy Ijazah Terakhir
3.      Foto Copy surat keterangan sehat
4.      Foto Copy SKCK ( surat keterangan sehat )
5.      Pas  Foto 4x6  (  1 Lembar )
6.      Daftar Riwayat Hidup

Besar harapan saya agar Bapak/Ibu berkenan mempertimbangakn surat lemaran pekerjaan yang saya buat , atas perhatian Bapak/ ibu saya ucapkan Terimakasih



                                                                                          Hormat Saya






No comments: